TITAN

Titan T778

POnsel pengeluaran terbaru di tahun 2010 ini dengan produk dikeluarkan merk titan dengan type Titan T778,Sepintas ponsel ini mirip dengan Nokia N97. Tetapi jika diteliti, dimensi ponsel ini lebih kecil daripada ponsel besutan vendor asal Finlandia, Nokia. Selain dimensi yang lebih kecil, fitur-fitur unggulan apalagi yang dimiliki oleh T778 agar dapat bersaing dengan ponsel-ponsel yang sudah lebih dulu beredar di pasaran. Mari kita simak reviewnya.

Titan T778 merupakan ponsel Dual On GSM-GSM. Ponsel ini mengandalkan layar sentuh TFT resisitif berukuran 3.2inchi untuk menampilkan kemampuan visual serta memiliki sebuah keyboard QWERTY yang tersembunyi di balik layar sentuhnya. Layar milik T778 ini mampu menampilkan warna sebanyak 262.000. Selain itu ponsel ini juga telah dilengkapi dua buah kamera yang memiliki kemampuan dan ukuran yang sama, 1 MP, 1280 x 960 pixels. Pada kamera T778, terdapat beberapa fitur seperti Auto Focus, LED Flash dan Multishot untuk mendukung penggunanya dalam mengabadikan momen. Ponsel ini mampu menampung data dengan menggunakan internal memorinya sebesar 62.4 MB, tetapi juga telah terdapat slot microSD untuk tambahan memori.

Ponsel yang sudah mendukung untuk berbagai aplikasi Java ini mengandalkan GPRS Class 10, Wi-Fi 802.11 b/g, v20 microUSB dan Bluettoth v2.0 A2DP untuk data transfernya. Selain telah mendukung penggunanya untuk berinteraksi dalam dunia maya, ponsel ini juga telah dilengkapi dengan TV Analog sebagai fasilitas hiburan.

Tinggalkan komentar