SAMSUNG

Samsung Corby B3210 dan S3650

Samsung Corby B3210 sekarang uda masuk Indonesia lho. Ponsel ini adalah varian Samsung Corby dengan model QWERTY. Samsung Corby hadir di Indo dalam dua varian, yaitu S3650 (Touchscreen) dan B3210 Txt (QWERTY). Kedua varian ini ditawarkan dengan harga yang terjangkau, dibawah Rp 2 juta.

Selain keyboard QWERTY, spesifikasi Samsung Corby B3210 tergolong cukup standar. Yuk disimak review singkatnya. Handphone ini mendukung jaringan Quad Band GSM 850/900/1800/1900 dan memiliki layar TFT berukuran 2.2 inci dengan 176 x 144 piksel dan 262k warna. Fitur lainnya : kamera 2MP + video recording, MP3/AAC/WMA player, internal memori 40 MB, plus dukungan microSD card sampai 8GB, FM Radio plus RDS, Bluetooth A2DP, GPRS Class 10, HSCSD, EDGE Class 10, HTML browser

Dengan spesifikasi yang cukup menarik tersebut, harga Samsung Corby B3210 QWERTY ini tentunya tidak terlalu mahal. Ponsel ini dibanderol dengan harga hanya Rp 1,5 juta saja.
Kelebihan dari Corby ini adalah tampilan dan desainnya yang menarik, selain fitur QWERTY tentunya. Kekurangannya adalah spesifikasinya yang tidak tergolong wah. Dari segi fitur jelas kalah kelas dibandingkan Samsung B7330 atau Samsung Omnia I8000 2.
Tertarik untuk jual/beli Samsung Corby B3210 QWERTY?? Saya juga tertarik. Tapi masih lebih naksir sama LG GW300 yang juga baru saja turun di pasaran. Hahaha. Dua handphone ini harganya ga beda-beda jauh sih. Keduanya juga uda mendukung aplikasi social-networking seperti Facebook.
Yang pasti dengan adanya Corby QWERTY dan LG GW300, persaingan pasar handphone QWERTY di Indonesia makin ramai nih. Produsen lokal yang banyak nawarin ponsel QWERTY dengan harga murah bisa ketar-ketir. Seperti HT Mobile G60 atau Mito, Mixcon, Nexian, dll..

Samsung Corby yang masuk ke Indonesia tersebut terdiri dari 2 type yang berbeda, yaitu S3650 (Touchscreen) dan B3210 txt (Qwerty). Diantara kedua type Samsung Corby ini hadir dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu masing-masing dibawah Rp 2 Juta.

Dilihat dari bentuk Keyboard Qwerty, Spesifikasi Samsung Corby dengan type B320 tergolong sangat standar. Samsung Corby juga didukung oleh jaringan Quad GSM 850/900/1800/1900, serta mempunyai layar TFT dengan ukuran 2,2 inchi 176 x 144 dan 262k warna.

Fitur-fitur lain yang mendukung Samsung Corby, diantaranya antara lain adalah:
Kamera 2MP plus Video Recording, MP3/ACC/WMA Player, Internal memori 40MB, serta didukung oleh microSD card sampai 8GB, FM Radio ditambah RDS, Bluetooth A2DP, GPRS Class 10, HSCSD, EDGE Class 10, HTML Browser, Selain memiliki banyak fitur-fitur yang menarik, Samsung Corby B3210 Qwerty tersebut mematok harga yang tidak begitu mahal, yaitu dibandrol dengan harga Rp 1,5 Juta. Selain memiliki fitur-fitur yang menarik, serta harga yang terjangkau, Samsung Corby Qwerty juga memiliki kelebihan tampilan dan desain yang menarik.

Dibalik kelebihan yang diunggulkan pada Samsung Corby Qwerty, juga memiliki sisi kelemahan diantaranya yaitu, spesifikasi banyak tapi tidak terlalu mewah. Jadi bagi kamu yang ingin segera membeli Ponsel Qwerty, kamu juga dapat membandingkan antara Samsung Corby dengan LG GW300 yang spesifikasi dan harganya sudah pernah ditulis di blog ini.

Samsung i8510 – The 8

Samsung, salah satu perusahaan terbesar di bidang manufaktur elekronik mempersiapkan salah satu jenis smartphone multimedia dimana produk terbarunya tersebut ditujukan untuk menghadapi persaingan dengan Nokia N96, Sony Ericsson C905 dan juga jenis high-fiture camera phone lainnya yang dirilis pada tahun ini.

Adapun nama dari produk Samsung terbaru tersebut pertama kali diberitakan oleh Vietnamesse blog. Adapun desain dari smartphone tersebut terlihat seperti perpaduan antara G810 dengan kemampuan 5 MegaPixel dan Soul U900 dimana kedua ponsel tadi merupakan ponsel dengan jenis slider. Produk terbaru Samsung yang akan diluncurkan juga termasuk kategori ponsel slider dengan tampilan yang cukup cantik serta menawan.

Adapun fitur yang ditawarkan oleh i8510 cukup impressive. Salah satu fitur yang ditawarkan yaitu 8 Megapixel camera dengan kemampuan camera auto focus, xenon flash dan video recording dengan 120 ftp (pada mode QVGA). Samsung i8510 ini juga mengunakan system modifikasi dari Symbian 60, jika produk ini terealisasi maka Samsung i8510 ini akan menjadi smartphone S60 pertama dengan kemampuan camera 8 Megapixel.

I8510 memiliki kemampuan daya penyimpan memory 8Gb ataupun 16 Gb, sehingga akan dirilis 2 jenis dari smartphone ini, hal ini seperti kejadian Samsung Omnia dan iPhone 3G.

Adapun spesifikasi dari i8510 yaitu tampilan 2.8inchi TFT dengan 16juta warna dan QVGA resolution juga disertakan pada Samsung terbaru ini dimana hal ini juga terdapat pada rival terdekat dari smartphone ini yaitu N96. Untuk koneksi i8510 menggunakan GSm dan HSDPA (untuk proses transfer data dengan kecepatan hingga 7.2Mbps), Wi-Fi, GPS internal, DivX untuk 3D grafiknya, terdapat pula TV Out, Ram berukuran 128mb, optical mouse. Keseluruhan feture tersebut membuat Samsung i8510 menjadi salah satu smartphone dengan level high end.

Dimensi ukuran untuk i8510 berkisar 106.5 x 53.9 x 16.9 milimeter dan juga menggunakan barte berkekuatan 1200mA yang membuat smartphone ini dapat melakukan pembicaraan selama 6 jam lama nya dan 280 jam jika digunakan dengan status stand by. Secara keseluruhan, produk Samsung terbaru ini akan dikategorikan pada jenis slider smartphone. Jadi mari kita tunggu saja peluncuran dari produk terbaru dari Samsung ini.

Samsung Instinct SPH-M800

Samsung terbaru, Samsung Instinct (SPH-M800) adalah ponsel pertama yang akan menjadi saingan utama dari produk Apple yakni iPhone 3G. Walaupun iPhone dan Samsung Instinct terlihat sama, namun Samsung Instinct memiliki touchscreen dengan interface yang unik. Samsung Instinct memiliki brand tersendiri atas voice mail visual dan merupakan perwujudan dari iPhone yang menyediakan 3G (dengan fasilitas EV-DO atau Evolution-Data Optimized), yang telah support dengan GPS dan email.

Samsung Instinct merupakan ponsel tipis berbentuk candy bar yang berdimensi 4.57 inch x 2.17 inch x 0.49 inch. Dimensi inilah yang menyebabkan Samsung Instinct sedikit lebih tinggi dan lebar daripada iPhone, namun lebih tipis ketika dilihat dari bagian depan. Samsung Instinct memiliki warna 262,000 dan resolusi 240×320 piksel. Samsung Instinct juga memiliki 600 contact dan 27 polyphonic ringtone. Sebagai ponsel EV-DO, Samsung Instinct telah support untuk 3G dari penyedia layanan Sprint sehingga bisa digunakan untuk menonton TV seperti CNN, E!, MTV Mobile, Discovery Mobile, ESPN, Logo Mobile, Comedy Central, dan Nickelodeon, juga 150 channel radio dari Sirius radio dan Sprint Radio. Samsung Instinct juga mendukung music dalam format MP3, AAC, AAC+, WMA.

  Kelebihan : desain yang licin dan powerful, inovatif, dan fitur yang mudah digunakan, khususnya untuk fitur pesan dan layanan GPS.

  Kekurangan : Tidak ada wi-Fi dan instant messaging, kualitas video kurang bagus, memori internal kecil dan fitur editing pada kamera masih sedikit.

Samsung pemutar MP3 YP-P2

Samsung meluncurkan produk terbarunya yakni pemutar MP3 YP-P2, produk ini akan pasarkan dalam waktu dekat ini. Pada produk MP3 Samsung ini memori yang ditawarkan beragam sesuai dengan kebutuhan konsumen (2GB/4GB/8GB). Produk ini hadir dengan pilihan warna putih, hitam dan merah yang elegan.

Layar lebar resolusi 3 inch menampilkan 30 gambar per detik dalam format film DVD dan rasio aspek layar 16:9 menghasilkan pemutaran video yang mulus dan stabil. P2 memiliki ukuran layar lebar sehingga memberikan kesan menonton bioskop saat menyaksikan film. Touch UI P2 memiliki GUI layar sentuh yang sepenuhnya dioptimalkan untuk ujung jari. Tiap mode memiliki icon yang berbeda untuk fungsi yang dipakai pada posisi yang benar.

Pemutar MP3 dari SAMSUNG, termasuk P2, memiliki kualitas audio yang bagus dan fitur DNSe memberikan pengalaman suara yang kaya dengan efek suara karya SAMSUNG sendiri. Konsumen akan mendapatkan kualitas suara terbaik untuk setiap genre musik. Berdasarkan pengaturan DNSe.

Bluetooth 2.0 P2 memiliki Bluetooth 2.0 untuk mengirim audio streaming yang mengirim ke headset nirkabel. P2 dapat mendukung 2 headset secara serentak yang memungkinkan 3 orang dapat berbagi musik termasuk earset kabel dan dapat mengirimkan suara saat pemutaran video.

Samsung SGH-G400, Ponsel Metal Berkelas

Handphone flip Samsung SGH-G400 dilengkapi dengan jaringan tri-band GSM (900/1800/1900) dengan support dingleband HSDPA 2100MHz 7.2Mbps. Ponsel Samsung G400 ini menurut rencana akan hadir di Eropa dan Asia, tidak di U.S, Kekuatan 3G dari ponsel ini dapat dirasakan melalui browser Access NetFront 3.4 HTML. Tidak hanya itu, balutan desain Samsung SGH-G400 juga sangat indah, stylish dan eye-catching. Seluruh body ponsel dipoles dengan warna metal, terlihat berkelas di tangan. Samsung G400 ini juga memiliki touch pad ajaib seperti tipe Soul. Dipadu dengan menu multimedia yang legkap, seperti FM radio, pemutar musik, kamera dan gallery. Untuk harga ponsel ini berada dalam perkiraan USD 419.99.

Samsung Soul SGH-U900, Magic Touch

Handphone Samsung mobile hadir dengan inovasi terbaru, Samsung Soul SGH-U900, didesain dengan minimalis namun style maksimum. Desain full metal body dan texture yang cantik, simple tapi terkesan mewah. Samsung Soul SGH-U900 memiliki keypad navigasi yang dapat mengubah icon berdasaekan pilihan menu. Samsung Soul SGH-U900 mampu menstranform semua keinginan konsumen.

Lebih dari seribu mata nantinya akan melihat Samsung Soul SGH-U900 sebagai handphone yang multi fungsi, dipadu dengan performance dan penemuan kepintaran dari Samsung Soul ini. Kamera 5 megapiksel dari Samsung Soul SGH-U900 dapat mengambil wajah secara jelas dengan deteksi wajah AF, lalu dapat mengamati secara detail gambar yang diambil dalam kegelapan dengan fitur WDR optimizer, dan mengambil gambar yang halus dengan fitur image stabilizer

Corby Samsung S3653

Samsung S3653 Corby adalah ponsel GSM. Samsung Corby S3653, a SmartPhone mobile comes with a great list of features . Samsung S3653 Corby, sebuah SmartPhone selular ini dilengkapi dengan daftar besar fitur . Samsung Corby S3653 price is optimal and it is a great buy. Samsung S3653 harga Corby optimal dan itu adalah membeli besar.

The Samsung Corby S3653 is the latest sensation to hit the Indian shores from Samsung. Samsung S3653 Corby adalah sensasi terbaru untuk memukul tepi India dari Samsung. With a 2.8″ QVGA touch screen, it has a 2-megapixel camera along with a 2x digital zoom and a 50 MB internal memory. The quad band antenna gives more coverage to the phone. With features like a changeable battery colors, multiple bright colors and other options like one finger zoom and gesture control, it’s a phone designed for the youth. Dengan layar 2,8 “QVGA sentuh, ia memiliki kamera 2-megapiksel bersama dengan memori 2x digital zoom dan 50 MB internal Antena quad band memberikan cakupan yang lebih ke telepon.. Dengan fitur seperti baterai warna berubah, beberapa warna cerah dan opsi lain seperti satu jari zoom dan kontrol gerakan, ini adalah ponsel yang dirancang untuk pemuda.

The Samsung Corby S3653 is a brilliant device for social networking by accessing Facebook, MySpace, Twitter, and others. Samsung S3653 Corby adalah perangkat cemerlang untuk jaringan sosial dengan mengakses Facebook, MySpace, Twitter, dan lain-lain. The Samsung Corby S3653 can also support various sites like YouTube, Flickr, Picasa, and other SNS sites directly from the handset user interface. Samsung S3653 Corby juga dapat mendukung berbagai situs seperti YouTube, Flickr, Picasa, dan lainnya SNS situs langsung dari antarmuka pengguna handset. The users of this phone can also upload photo and video to these SNS and even user generated content sites using the communities’ solution. Pengguna ponsel ini juga dapat meng-upload foto dan video ke SNS ini dan bahkan user generated situs konten menggunakan solusi masyarakat.

The Samsung Corby S3653 has dimensions of 103 x 56.5 x 12.0 grams, and it weighs just 93.20 grams so it can be easily carried in one’s pocket any where giving portability and instant accessibility to the outside world. Corby Samsung S3653 memiliki dimensi 103 x 56,5 x 12,0 gram, dan berat hanya 93,20 gram sehingga dapat dengan mudah dibawa dalam saku seseorang pun di mana portabilitas memberikan dan aksesibilitas instan ke dunia luar.

The phone utilizes Bluetooth v2.1 and USB 2.0 for high speed connectivity while the music player supports a variety of music formats such as MP3, AAC, AAC+, E-AAC+, WMA, and AMR. Ponsel menggunakan Bluetooth v2.1 dan USB 2.0 untuk konektivitas berkecepatan tinggi sementara pemutar musik mendukung berbagai format musik seperti MP3, AAC, AAC +, E-AAC +, WMA, dan AMR. The mobile phone also supports Find Music to identify the track, artist, album, and genre of your favorite music. Telepon selular juga mendukung Cari Musik untuk mengidentifikasi lagu, artis, album, dan genre musik favorit Anda.

The Samsung Corby S3653 features 9 community sites available on the phone while 27 widgets are pre-installed on the phone with 75 downloadable widgets too. Corby Samsung S3653 fitur situs komunitas 9 tersedia di telepon sementara 27 widget adalah pra-instal pada telepon dengan 75 widget download juga. The Samsung Corby also provides 64 MB of internal memory and up to 8 GB of external memory for your files, music, video, and other data. Corby Samsung juga menyediakan 64 MB memori internal dan hingga 8 GB memori eksternal untuk file anda, musik, video, dan data lainnya. Other brilliant features include Cartoon UI, smart unlock, Pop-up SNS and one-finger zoom. Fitur brilian lainnya termasuk Kartun UI, cerdas membuka, SNS Pop-up dan satu-jari zoom. All in all, the Samsung Corby S3653 is a brilliant phone meant for the fashionable generation of today that believes in keeping in touch 24/7. Semua dalam semua, Samsung S3653 Corby adalah ponsel brilian dimaksudkan untuk generasi modis hari ini yang percaya dalam menjaga berhubungan 24 / 7.

Tinggalkan komentar